Pages

Subscribe:

Senin, 03 Oktober 2011

Larangan yang harus diperhatikann ketika tidur

Beberapa orang mungkin mempunyai gaya tidurnya masing-masing gaya tidur seperti apapun tentunya ada yang berakibat baik dan buruk pada keadaan tubuh kita. Taukah anda, ada beberapa larangan saat kita akan tidur?? dan ini tentu saja akan berakibat buruk jika anda melanggarnya.

1) Jangan Tidur Menggunakan Jam Tangan
Jam bisa menimbulkan radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya bagi tubuh kita, khususnya tangan kita.

2) Jangan Tidur Menggunakan Make-Up
Tidur menggunakan make-up dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit, karna akan mengganggu kulit dalam bernapas. Dan jangan pernah sekali-kali menggunakan make-up tebal berwarna putih dimalam hari, karena akan membuat takut semua orang.

3) Jangan Tidur Sambil Membawa Telepon Genggam/HP
Gelombang medan magnet yang ditimbulkan oleh alat electronik ini, dapat merusak system saraf kita, terutama saraf telinga. Membawa HP saat tidur juga dapat mengganggu waktu tidur anda, karna jika ada SMS atau panggilan telepon masuk, suara atau getaran HP akan membangunkan anda.

4) Jangan Tidur Menggunakan BH (bagi wanita) (apalagi BH tetangga)
Para ilmuwan Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH diatas 12 jam, dapat mengakibatkan kanker payudara bagi wanita, tidak terkecuali bagi para pria yang sering memakai BH saat tidur walaupun kemungkinan terkena kanker payudaranya kecil.

5) Jangan Tidur dengan Kaki di Atas Muka Orang Lain
Saat anda tertidur harap menjaga kaki anda agar tetap berada ditempatnya jangan sampai berada di muka teman anda, karna itu akan membuat mata anda membiru legam.

6) Jangan Tidur Sambil Merokok
Jangankan saat tidur, saat kita bangun juga merokok dapat mengganggu kesehatan terlebih lagi saat tidur. Harap dihindari merokok saat tidur karna bisa berbahaya jika rokok yang anda nyalakan terjatuh ke tempat tidur bisa mengakibatkan kebakaran, berbahaya pula jika rokok itu tertelan saat anda tertidur.

7) Jangan Tidur Jika Sedang Memasak (mimpi kale)
Untuk ibu-ibu rumah tangga atau wanita-wanita yang senang masak, diharapkan jangan tertidur ketika sedang memasak sesuatu karna akan mengakibatkan kebakaran, makanan anda gosong dan menghabiskan minyak atau gas kompor anda.

8) Jangan Tidur Saat Berenang (ini juga udah tau)
Jika anda sedang berenang saya anjurkan jangan pernah tertidur karna bisa membuat anda mati tenggelam.

9) Jangan Tidur Di Jalan Raya (edan po)
Sudah pasti nyawa anda akan terancam keselamatannya jika anda tidur di tengah-tengah jalan raya. jadi saya harapkan anda tidak melakukannya, biarkanlah hanya Polisi yang tidur di tengah jalan.

10) Jangan Tidur Dengan Istri Orang (heeeeeeeee itu mah bahaya)
Nyawa anda sudah pasti akan melayang jika anda melakukannya, jadi saya anjurkan jika anda ingin melakukanya jangan sampai diketahui oleh suaminya.
Semoga tips-tips diatas menjadikan tidur anda lebih nyaman dan tenang, dan dapat menghindarkan anda dari masalah tidur berkepanjangan.

sumber kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar